Gimana Ya Cara Merawat Kulit Secara Alami

blogger templates
Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami – hal pertama yang harus di perhatikan dalam cara perawatan wajah secara alami adalah jenis kulit. kenali benar jenis kulit anda, maka anda akan mendapatkan cara merawat kulit wajah secara alami dengan hasil yang maksimal.

Gimana Ya Cara Merawat Kulit Secara Alami


Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami 


Cara merawat kulit wajah secara tradisional agar mendapatkan wajah putih dan cerah secara alami di mulai dengan berbagai langkah berikut ini { Perawatan wajah alami dari sumber lain ]

Bersihkan kulit wajah sebelun tidur menggunakan pembersih yang cocok untuk untuk kulit anda.
Cara merawat kulit wajah agar putih saat beraktifitas di awali dengan melakukan pemijatan wajah 

sebelum tidur dengan menggunakan minyak almon, minyak zaitun atau madu selam 15 menit secara rutin setiap hari.

Berpola hidup sehat, hindari merokok, makanan berminyak seperti gorengan, minum jus buah 1 hari sekali, berolahraga dan pebanyak minum air putih untuk menambah nutrisi kulit dari dalam.
Gunakan pelembab khusus jenis kulit anda.
Hindari make up berlebihan.
Gunakan bahan alami sebagai masker pelengkap facial.

Cara merawat kulit secara alami sebenarnya tidaklah sulit, berikut beberapa masker alami yang mudah di aplikasikan sendiri di hunian anda.

Cara Merawat Kulit Wajah Secara Alami Agar Putih


Madu 
Perawatan alami menggunakan madu memang sangat terkenal sebagai cara merawat kulit wajah secara alami yang paling mudah. Lakukan pemijatan pada area wajah sebelum tidur menggunakan madu atau campurkan madu dalam masker alami yang akan anda gunakan, sehingga memberi nutrisi lebih untuk kulit.

Susu
Cara merawat kulit wajah secara alami menggunakan susu cocok untuk segala jenis kulit. gunakan susu alami untuk membasuh wajah anda agar tanpak putih, sertai juga perawatan menggunakan kain halus yang di beri beberapa tetes susu untuk membersihkan wajah dari noda hitam dengan menggosok kain pada wajah.

Pepaya
Masker buah pepaya cocok untuk jenis kulit kering. Haluskan ¼ buah pepaya segar berukuran sedang dengan menggunakan blender, campur 1 sendok madu, lalu oleskan pada wajah. Tunggu 15 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

Bunga Teratai
Ambil kelopak bunga teratai secukupnya, haluskan dan beri campuran madu dan susu, adukhingga  menjadi pasta. Lalu oleskan pada wajah sebagai masker 1 kali dalam seminggu. 
Cara merawat kulit wajah secara alami agar putih juga dapat menggunakan kopi hitam, alpukat, bengkoang, apel, stroberi dan apel yang di aplikasikan dalam bentuk masker untuk wajah saat melakukan facial. Salam.

0 Response to "Gimana Ya Cara Merawat Kulit Secara Alami"

Posting Komentar